TRIBUNKALTIM.CO - Olympic menghadirkan Moreverse, pameran furnitur virtual pertama di Indonesia yang melibatkan lebih dari 200 Mitra Olympic dari seluruh Indonesia.

Sejumlah publik figur seperti Anang Hermansyah, Ashanty, Atta halilintar, dan Aurel Hermansyah turut memeriahkan serangkaian acara dalam moreverse.

Terdapat 3 area dalam Moreverse yaitu Exhibition & Shopping Area, Activities Area & Visit Stores Area.


Di sana, pengunjung bisa melakukan berbagai kegiatan seru seperti jalan jalan di Pameran furniture virtual, mencari inspirasi interior untuk rumah dan area komersial, serta mencari daftar lokasi mitra olympic terdekat.

Selain itu, pengunjung juga bisa menemukan berbagai produk furniture pilihan disertai promo menarik seperti Buy 1 Get 1.

Pada activities area, terdapat berbagai informasi aktivitas yang berlangsung selama Kampanye Ramadan Olympic Group seperti promo, event, dan giveaway.

Masuk ke Exhibition & Shopping Area, terdapat inspirasi ruangan dengan produk Olympic Group yang tertata menarik.

Di sini pengunjung dapat melihat dengan tampilan sudut pandang hingga 720° sampai menanyakan produk melalui kolom chat.

Masuk ke Visit Stores Area, pengunjung bisa mendapatkan daftar 200++ mitra Olympic Group se-Indonesia dengan Informasi alamat dan nomor WhatsApp Mitra, lengkap dengan katalog produk serta promosi yang sedang berjalan.

Pengalaman yang dihadirkan melalui moreverse tidak berhenti pada dunia maya saja.

Melalui "Bazaar Jadi Lebih Baik", pengunjung bisa menemukan program promosi dan produk yang ada di Moreverse secara langsung di mitra Olympic terpilih se-indonesia.

Bazaar Jadi Lebih Baik berlangsung mulai 28 Maret sampai 31 Mei 2022 dan bisa dikunjungi Pada Mitra Olympic terdekat

Melalui serangkaian event dengan tema "Jadi Lebih Baik" ini, Olympic Grup merangkul customer, mitra, dan masyarakat luas untuk terus bersama, bersatu, dan bertumbuh.

Terutama pada situasi pasca pandemi Covid-19 yang meminta semua pihak untuk terus beradaptasi.