DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Musyawarah Daerah Himpunan Mebel dan Kerajinan Indonesia Melahirkan Ketua DPD HIMKI Aceh. Musda II ini dilaksanakan di Banda Aceh, Kamis (05/08/2021) dimulai dari pukul 09.30 sampai pukul 14.30 WIB yang dilakukan secara luring dan daring sesuai skejul yang telah ditetapkan oleh panitia dan diikuti seluruh anggota HIMKI Aceh.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Steering Committee Mukhlis Yunus, Steering Committee Hasyim, Steering Committee Hasballah Abel, Steering Committee, Tamu Undangan Sastra, dan Anggota dari HIMKI Aceh.

Dalam pemilihan ketua HIMKI, Yusuf Adang terpilih secara Akliamasi sebagai ketua dan juga sekaligus sebagai Ketua Formatur yang dalam waktu satu bulan kedepan telah tersusun dalam kepengurusan lengkap dan segera di SK kan oleh di DPP HIMKI.

Dari rilis yang diterima oleh Dialeksis.com, Kamis (05/08/2021) Acara Musda Berlangsung dengan Tertib aman, nyaman penuh kekeluargaan dengan memenuhi Standar Protokol Kesehatan (Protkes).

Dalam Pidato singkatnya Yusuf Adang selaku Ketua Terpilih Sekaligus Ketua Formatur mengucapkan terima kasih kepada semua peserta Musda serta mengajak semua pengurus nantinya dapat bekerjasama demi mengembalikan Aceh sebagai daerah modal dan model Indusri mebel kedepannya.

“Saya Selalu siap berkerjasama dengan teman-teman semua”, ujar Yusuf dembari mengakhiri pidatonya. (*)