Shanghai International Furniture Machinery & Woodworking Machinery Fair (WMF) adalah salah satu pameran mesin perkayuan yang paling mapan dan profesional di Asia sejak tahun 1986. Di pameran ini kita bisa melihat trend meningkatnya permintaan dalam teknologi inovatif di seluruh supply chain produksi mebel dan industri perkayuan.

WMF memutuskan untuk bergabung dengan CIFF (Shanghai) satu tahun sekali di Shanghai Hongqiao, Cina sejak tahun 2018 untuk menjadi platform yang menghubungkan perusahaan hulu dan hilir, serta mencakup seluruh industri perkayuan.

WMF akan dilaksanakan pada tanggal 7–10 September 2020 di National Exhibition and Convention Center, Shanghai Hongqiao, China. Pameran ini ditargetkan akan menghadirkan lebih dari 420 peserta pameran dari seluruh dunia untuk memamerkan lebih dari 1.000 peralatan dan mesin canggih di dalam area pameran seluas 53.000 sq.m.

Untuk melakukan registrasi dapat mengunjungi halaman pre-registration WMF 2020 atau menghubungi Sekretariat DPP HIMKI untuk koordinasi baik keberangkatan maupun koordinasi di lokasi pameran.*