Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia
Indonesian Furniture and Craft Industry Association
06 October 2017

Mari Kita Dukung untuk Membawa Indonesia ke Kancah Dunia

Sahabat terkasih,

Dengan rendah hati kami mengumumkan bahwa salah satu desain kami Kategori Produk | “Chandlier multi bulb” berjudul "The Prometheus Cocoon" telah diajukan untuk ikut serta dalam ajang penghargaan tahunan “Best of Year 2017” yang akan diselenggarakan di New York, Amerika Serikat. 

Produk ini terbuat dari onix alami atau marmer yang dilengkungkan lalu diintegrasi dengan LED, merupakan kolaborasi produk dari MM Galeri desain dan Budi Kurniawan (principal BK Interior Design + Architectural Planning).

Teknik pembuatan produk ini diklaim sebagai penemuan anak bangsa yang pertama kali dipublikasikan sebagai produk Indonesia kepada dunia internasional. Kami mohon dukungan sahabat sekalian untuk memberikan “votes” bagi kami dalam acara ini. 

Product entries akan masuk ke Galeri Umum Produk dan akan dipilih oleh komunitas A & D pada 5-16 Oktober 2017. Project  entries akan dinilai oleh panel editorial Desain Interior dari majalah “Interior Design”.

Silakan kunjungi online galery antara tanggal 5-16 Oktober dan berikan “votes” sahabat sekalian . Tautan untuk “voting” adalah sebagi berikut;

https://boyawards.secure-platform.com/a/gallery/rounds/12/details/1001

Para sahabat disarankan untuk melakukan “vote” sesering yang sahabat inginkan, namun hanya bisa melakukan “vote” sekali per kategori setiap harinya.

Mari dukung kami untuk membawa Indonesia ke kancah dunia. Dukungan sahabat semua sangat berarti buat kami, untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih!